Daerah

Sambut Hari Bakti Amal ke-73, Kemenag Batam Gelar Kegiatan

BATAM (MR) - Kemenag Kota Batam menggelar berbagai kegiatan sempena menyambut Hari Bakti Amal ke-73 tahun, Rabu (12/12/2018).

Ada perlombaan bola voli, catur dan badminton. Peserta kegiatan ini dari kemenag sendiri dan beberapa instansi pemerintahan lainnya.

Acara ini dihadiri kepala Damkar Azman yang mewakili Walikota Batam, HM Rudi. Hadir juga humas Imigrasi Batam,  Irwanto Kapolsek Sekupang dan Danramil Kapten Izibua.

DR. H.Erizal M.H menjelaskan pada saat diwawancara mengatakan hari bakti amal sebenarnya jatuh pada tanggal 3, tahun depan.

"Kita hanya menyabut hari bakti amal saja insya allah pada tanggal 3 tahun besok akan dipandu oleh Walikota Batam untuk memimpin acara hari bakti amal," tuturnya.

Dijelaskannya lagi, tanggal 3 tahun besok nanti ada berapa rangkaian yang akan diadakan seperti perkemahaan yang dipandu oleh salah satu lembaga dari kota Batam.

Ada juga berdzikir bersama dengan para tokoh agama se kota Batam yang bertujuan menyatukan kembali antar agama seperti Agama Budha, Hindu, Kristen dan Islam yang ada di Kota Batam ini.

"Tujuan acara hari bakti amal yang kita adakan agar bisa bersatu lagi antar agama di Kota Batam ini," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan