Daerah

Ketua Jam'iyatul Washliyah Kepri Resmi Dilantik

BATAM (MR) - Ketua Umum Jam'iyatul Washliyah, Yusnar Yusuf Rangkuti melantik Surya Makmur Nasution menjadi ketua Jam'iyatul Washliyah Provinsi Kepri tahun 2018, di Gedung Serba Guna PIH, Batam Minggu (23/12/2018).

Pelantikan ini dihadiri Walikota Batam yang diwakili Asisten I, Firmansyah, Ketua PBNU Kota Batam, ketua persatuan mubaligh Kota Batam dan para tokoh agama Kota Batam.

Surya Makmur Nasution megucapkan terimakasih atas diberikan kepercayaan menjadi ketua Jam'iyatul Washliyah Provinsi Kepri.

"Kita akan melanjut kan program-program ketua yang lama dan akan menambahkan programnya dari kita. Saya berharap kepada para anggota Jam'iyatul Washliyah agar bisa berkerjasama dengan baik," ucapnya.

Ia juga mengatakan, sangat mendukung sekali keputusan dari presiden kita soal BP Batam dileburkan, agar warga Kota Batam tidak ada lagi dibebankan soal pembayaran Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO).

"Sebenarnya kita masyarakat sangat kasihan sekali, kita sudah bayar pajak dan masih harus dibebani UWTO," jelasnya.

Kepada warga Batam, ia berharap dapat mendukung walikota Batam untuk menjadi executive BP Batam agar satu pintu untuk pengurusan bayar pajak dan UWTO. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan