Daerah

IJMB Gelar Rapat Pengukuhan Pemilihan Ketua Baru

BATAM (MR) - Ikatan Jurnalis Muslim Batam (IJMB) menggelar rapat guna mempersiapkan pengukuhan Ketua Umum periode ke 2 yang akan dilaksanakan pertengan Maret 2019 di Hotel Livina Inn Batam Center, Senin (24/12/2018) malam.

Rapat ini dihadiri wakil ketua penasehat Zulfandi dan berapa rekan Ikatan Jurnalis Muslim Batam yang telah terlibat di dalam kepengurusan

Dalam rapat ini dibahas soal agenda pengukuhan dan pelantikan ketua umum baru. Dalam pelantikan ketua baru nanti juga akan ada lomba barzanji se-Provinsi kepri.

"Peserta dari setiap kabupaten/kota di Provinsi Kepri kita undang dan kita harapkan mengirim khalifah-khalifanya untuk mengikuti lomba ini," jelas Andi Asye Ketua IJMB saat ini.

Di rapat ini juga ditunjuk dan ditentukan susunan panitia  untuk acara pengukuhan dan pelantikan ketum IJMB periode ke 2.

"Kita akan undang Gubernur Kepri, Walikota Batam dan beberapa Intansi Pemerintahan Kota Batam maupun intansi swasta," kata Andi.

Andi berharap pelantikan ketua periode ke 2 bisa terlaksana dengan baik. Dia berharap rekan-rekan yang sudah terlibat dalam pengurusan ini bisa saling berkerja sama. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan