Parlementaria

Harry Setiawan: Dumai Shooting Club Cari Bibit Atlet Tembak Nasional

Ketua Dumai Shooting Club, Harry Setiawan

DUMAI (MR) - Dumai Shooting Club (DSC) Kota Dumai, merupakan perkumpulan anggota yang memiliki minat (Hobi, Red) olahraga Tembak, membuka peluang bagi seluruh pemuda dan pemudi dari berbagai kalangan maupun lapisan masyarakat di Kota Dumai agar bergabung di keluarga besar DSC Kota Dumai.

Hal ini disampaikan Ketua DSC Kota Dumai, Harry Setiawan kepada pers, Selasa (30/07/2016) menyebutkan ajakan serta himbauan ini berlaku kepada seluruh pemuda dan pemudi dari berbagai kalangan maupun lapisan masyarakat agar dapat bergabung menyalurkan Hobi serta potensi diri.

"Kami buka pendaftaran untuk semua kalangan, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun." ajak Ketua DSC Kota Dumai

Pria yang juga seorang Pengusaha muda yang cukup sukses ini mengatakan, dengan ajakan ini bukan hanya untuk sekedar menyalurkan hobi, namun juga sebagai ajang silaturahmi bersama.

"Bersama DSC ini kita berkumpul bersama menyalurkan hobi dalam organisasi, dengan demikian ada wadah kita untuk bersilaturahmi," sebut Harry.

Tidak hanya itu, DSC Kata Harry, ajakan serta himbauan ini tidak membatasi berapapun jumlah dan siapapun yang ada di Kota Dumai untuk bergabung.

"Tidak kita batasi, Berapapun banyaknya dan siapapun yang bersedia bergabung di DSC Kota Dumai kita terima, bahkan makin banyak makin bagus," sebut ujar Harry.

Harry juga sedang mencari bibit-bibit baru untuk dijadikan Atlet Penembak handal dan berskill serta propesional di Kota Dumai, agar DSC kedepan bisa mengirimkan Atlet penembak di ajang kempetisi Daerah, Provinsi, maupun nasional dan bahkan sampai ke Internasional.

"Kita juga sedang mencari bibit-bibit yang berkompeten untuk dijadikan Atlet, dan mudah-mudahan ini dapat terealisasi dengan lancar tanpa hambatan serta seasuai dengan harapan," ungkap Harry

Selain itu, Harry juga mengatakan, Oktober mendatang akan diadakan ajang kompetisi menembak di Kota Dumai dalam rangka memperingati hari besar Nasional, rencananya akan diadakan di Lapangan Tembak Bukit Timah.

"Wacana sudah ada dan sudah disusun, sekitar akhir september atau awal oktober kompetisinya digelar," Tutup Harry.*** (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan