Daerah

Pemilihan Ketua RW 07 Sei Jodoh Berlangsung Sukses

Foto bersama usai Pemilihan Ketua RW 07 Sei Jodoh

BATAM (MR) - Jumat (28/12/2018) warga RW 07 Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar melkukan pmilihan ketua RT yang baru di aula Kantor Lurah Sei Jodoh.

Pemilihan ini dihadiri juga oleh tokoh masyarakat, Ketua LPM Kecamatan Batu Ampar, Perangkat Kelurahan Sei Jodoh, dan disaksikan juga oleh Suroyo selaku Ketua Forum ketua RW Kecamatan Batu Ampar.

Hasilnya, pemilihan Ketua RW 07 dimenangkan oleh mantan RT Bukit Senyum yaitu Hasan Arafiq yang akan memimpin selama masa periode tahun 2019 sampai 2022.

Hasan Arafiq berterima kasih kepada warga RW 07 sudah memilihnya. Ia berharap seluruh warga yang ada di lingkungan RW 07 bisa bersama-sama membantu program kedepan di RW 07 ini.

"Para RT yang ada RW 07 ini, Insya Allah kita akan bantu pengurusan dokumen warga yang belum selesai seperti E-KTP yang belum mengurusnya," ujar Hasan.

Sementara itu, Ketua Forum ketua RW Kecamatan Batu Ampar Suroyo berpesan kepada ketua RW 07 yang baru terpilih pada hari ini, harus aktif membantu warganya agar tidak kesusahan dalam pengurusan dokumennya.

"Lalu saya juga berharap keamanan di lingkungan di RW 07 dan kebersihan harus lebih ditingkatkan. Ketua RW 07 harus berbanyak silaturahmi dengan warga di lingkungannya," harap Suroyo.


Sedangkan, Lurah Sei Jodoh Ulik Mulyawan, mengatakannya para RT dan RW harus mengayomi warganya dan menyumbang pikiran dan tenaganya untuk warganya.

"RW dan RT adalah roda perpanjangan pemerintahan Kelurahaan di Kecamatan Batu Ampar," pungkas Ulik mulyawan. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan