Daerah

LSM TOPAN-RI Kepri Bantu Perobatan Warga Batu Ampar Batam

Ketua DPD Topan RI berikan bantuan biaya pengobatan untuk ibu Tinah warga RT 05 RW 06 Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar
BATAM (MR) - Ketua DPD LSM Team Operasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia (TOPAN-RI) Kepulauan Riau melakukan kegiatan sosial peduli masyarakat.
 
Senin (14/1/2019) Ketua LSM TOPAN-RI Kepri, Tuah Sidik memberikan bantuan makanan dan sejumlah uang dari donasi masyarakat kota Batam, untuk biaya perobatan warga RW 06 RT 05, Kelurahan Kampung Seraya, Batu Ampar.
 
"Bantuan ini kita berikan pada bu Tinah yang tinggal di RT 05 RW 06 Bukit senyum depan Masjid Baitul Makmur yang berada di Kelurahan Kampung Seraya," ujar Tuah Sidik.
 
Ketua LSM TOPAN-RI Kepri berharap intansi pemerintahan setempat baik RT, RW, lurah maupun kecamatan agar memberikan perhatian untuk warganya. 
 
"Apa lagi bu Tinah ini seorang janda berumur 47 tahun yang sebatang kara yang tidak memiliki sanak keluarganya di Batam ini," jelasnya.
 
 
Tuah Siddik selalu mengajak rekan-rekan yang ada di TOPAN-RI ini bisa membantu perjalan program yang diakukan pada hari ini. 
 
"Bagi warga yang membuhkan bantuan bisa mendatangi kantor TOPAN-RI Kepri di Ruko komplek Mustika blok C, Batu Ampar, Kota Batam," tukasnya. (agung)
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan