FJPP

Prihatin..!!! DPRD Dumai Gelar Sidang Paripurna dengan Kondisi Gelap-gelapan

Ilustrasi

DUMAI (MR) - Sidang paripurna DPRD Dumai tentang tanggapan fraksi-fraksi di DPRD terkait ranperda tentang Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) terlaksana dengan gelap-gelapan karena tidak adanya penerangan lampu PLN.

Sidang yang dilaksanakan, Jumat (2/09/2016) yang dihadiri walikota Dumai H Zulkifli AS, kepala SKPD, Forkopinda dan camat serta lurah serta para undangan tersebut tersebut hanya diterangi oleh lampu emergency.

Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Idrus ST didampingi Ketua DPRD Gusri Effendi, H Zainal Abidin terpaksa dilaksanakan berbeda. Sedianya pandangan fraksi dibacakan, karena ruangan gelap terpaksa setiap fraksi hanya menyerahkan pandangan fraksinya kepada pimpinan sidang kemudian diserahkan ke walikota untuk dijawab.

Selaku Pimpinan Sidang Paripurna Wakil Ketua DPRD Idrus ST, menyampaikan sangat apresiasi yang tinggi meskipun suasana kondisi ruang sidang paripurna dalam keadaan gelap Gulita namun hal ini tidak menyurutkan langkah kehadiran Walikota.

Sidang paripurna ini menindaklanjuti hasil penyampaian Walikota Dumai terhadap Perda SOTK dalam Paripurna Sebelumnya, hal ini perlu mendapat bahan masukan dan pandangan dari Fraksi DPRD.

Sidang Paripurna yang berlangsung dalam kondisi suasana gelap dikarenakan Padam Listrik hal ini proses paripurna Berjalan Lancar Dan Khidmad dan merupakan suatu Sejarah Yang cukup berkesan atas kegiatan Paripurna tetap berlanjut dan berjalan lancar.*** (wsc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan