FJPP

Jus Timun Bisa Mengatasi Perut Buncit

MONITORRIAU.COM - Perut buncit memang menjadi salah satu masalah yang sulit diatasi. Berbagai cara telah dilakukan, namun kebanyakan orang gagal untuk mengecilkan kembali perut mereka yang buncit.

Perut buncit memang bukan hanya terjadi pada orang yang gemuk. Orang kurus pun bisa juga mengalami perut buncit. Kondisi ini kerap kali membuat orang menjadi tidak percaya diri dalam bergaul.

Namun, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan hal itu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi perut buncit. Selain melakukan olahraga rutin, kamu juga bisa memanfaatkan buah mentimun untuk menatasi kondisi tersebut.

Dikutip dari fimela.com, rutin mengkonsumsi jus timun  yang dicampur dengan melon dan daun persley dapat membantu mengecilkan perut yang buncit. 

Kandungan yang terdapat dalam 3 bahan alami tersebut, selain dapat mengatasi perut buncit, juga dapat membuat tubuh menjadi bugar kembali.

Caranya adalah dengan memblender 1 buah mentimun, dan dicampur dengan air hasil perasan melon dan 1 sendok teh parsley serta setengah gelas air mineral. Konsumsi jus tersebut secara rutin setiap malam untuk mengecilkan perut buncit kamu.

Jus tersebut juga baik untuk kesehatan tubuh, yakni dapat menghindarkan dari diabetes, dan menstabilkan tekanan darah. Namun, jangan hanya memanfaatkan jus tersebut saja, kamu juga harus menjalani pola hidup sehat, yakni dengan rutin berolahraga. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan