Daerah

Kapolres Tanjung Pinang Pimpin Upacara Pelantikan Anggota Saka Bhayangkara

TANJUNGPINANG (MR) - Sabtu tanggal 26 Januari 2019, pukul 08.45 wib bertempat di halaman Mapolres Tanjungpinang dilaksanakan kegiatan Upacara pelantikan anggota Saka Bhayangkara angkatan XXII Kwartir Tanjungpinang. 
 
Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.IK, MH dihadiri oleh para Pju Polres Tanjungpinang, pembina Gudep dan perwakilan Saka se Kota Tanjungpinang serta anggota didik Saka Bhayangkara angkatan XXII Tahun 2019 yang berjumlah 29 orang.
 
Dalam sambutannya Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa Saka Bhayangkara dituntut terampil serta ikut serta mampu berinovasi terhadap perkembangan zaman modern saat ini, berperan dalam mendukung kegiatan Kepolisian.
 
 
"Serta menjadi Generasi Millennial yang bisa mengabdi dan berbakti kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesi serta patuh  dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan menjadi generasi yang bebas dari segala bentuk berita Hoax," ujar Kapolres.
 
Kapolres juga menyampaikan Saka Bhayangkara harus turut serta dalam membangun masyarakat yang disiplin, jujur dan berwatak insan Pancasila serta bisa menunjukkan jati diri yang siap dan mampu sebagai insan Bhayangkara yang sesuai dengan makna dari badge Saka Bhayangkara.
 
Kegiatan dilajutkan dengan pemasangan bedge Saka Bhayangkara secara simbolis serta penyiraman tirta bumi kandung Bhayangkara kepada anggota yang dilantik.
 
Diakhir acara dilaksanakan foto bersama dan deklarasi mendukung Millennial Road Safety Festival 2019. (rls/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan