Lifestyle & Entertainment

Gigi Tahu Raffi Ahmad Pernah Selingkuh

Raffi dan Gigi
JAKARTA (MR) - Video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Hotman Paris Official berjudul ‘Hotman Bongkar Rahasia Raffi ke Nagita’ pada 26 Januari 2019 menjadi perbincangan publik. Dalam video tersebut, Hotman secara terang-terangan di depan Nagita Slavina bertanya kepada Raffi Ahmad apakah dia pernah selingkuh selama menikah.
 
“Di luar sana banyak godaan-godaan, jujur kamu enggak tergoda? Bisa enggak bertahan tidak mencicipi yang di luar?” ujar Hotman saat berada di rumah Raffi dan Nagita.
 
Dengan santai Raffi membeberkan bila sang istri sudah paling tahu mengenai kelakuannya di luar tanpa harus dijelaskan. 
 
“Saya mah namanya laki-laki tergoda wajar. Saya tergoda aja dia pernah sampai tahu. Saya enggak harus ngomong gini juga dia sudah paling tahu,” ungkap Raffi terlihat sumringah.
 
Mendengar jawaban itu, kemudian Hotman meminta tanggapan Nagita yang juga sedang duduk di sebelahnya sambil menggendong Rafathar yang tidur terlelap. 
 
“Ya itu mah urusan dapur lah Om. Cuma kita kan masih sama-sama sampai sekarang,” ungkap wanita yang akrab disapa Gigi itu sambil tersenyum. Raffi merasa sang istri terlalu cinta terhadapnya.
 
Menurut Gigi, setiap hubungan pasti ada masalah dan cobaan masing-masing namun semua tergantung apakah kita ikhlas menerimanya atau menyerah. 
 
“Kalau aku prinsipnya enggak usah rumah tangga deh, kita berhubungan sama orang enggak usah suami, sama orangtua kakak adik pasti ada permasalahan cobaan masing-masing. Jadi gimana kita aja mau atau enggak,” tuturnya. 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan