Daerah

Atlantik, Caleg PBB Dapil 2 Batu Ampar-Bengkong Siap Perjuangkan Kesehatan Warga Batam

Atlantik, Caleg PBB Dapil 2 Batu Ampar-Bengkong
BATAM (MR) - Caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 2 Batu Ampar-Bengkong Batam, Atlantik Amd.Keb merasa terpanggil terjun ke duni politik dan berkeinginan menjadi wakil rakyat karena ingin membantu masyarakat Batam terutama di bidang kesehatan.
 
Hal tersebut dikatakannya saat pengukuhan relawan tim pemenang Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 2 Batu Ampar-Bengkong Kamis (31/1/2019), di Bukit Senyum Kelurahan Searaya Kecamatan Batu Ampar Batam.
 
"Awalnya saya enggan berpolitik, namun saya melihat masyarakat kota Batam yang ingin berobat selalu kesulitan. Selalu dioper sana-sini, walaupun memiliki BPJS. Karena itulah saya merasa terpanggil dan ingin maju menjadi anggota DPRD Batam," kata Atlantik.
 
Tak hanya itu, Atlantik melihat masyarakat yang kurang mampu juga tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan memadai. Untuk itulah dia bertekad membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang baik di bidang kesehatan.
 
"Saya latar belakannya di bidang kesehatan. Itulah yang menjadi prioritas utama saya ketika nanti diberikan kepercayaan dan dukungan duduk di gedung dewan," tuturnya lagi.
 
Sementara itu, Ketua relawan tim pemenang Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 2 Batu Ampar-Bengkong Andi Asye mengatakan rekan-rekan relawan akan selalu komitmen dan selalu berkoordinasi di lapangan untuk mendukung Atlantik selaku caleg Partai Bulan Bintang.
 
"Kita siap mendukung ibu Atlantik agar duduk di bangku DPRD kota Batam tahun 2019 ini. Apapun kendala di lapangan nanti kita siap berkoordinasi dengan rekan-rekan relawan maupun dengan ketua DPC Partai Bulan Bintang di Kecamatan Batu ampar," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan