Daerah

Jelang Imlek, Polres Tanjung Pinang dan Perhimpunan Melayu Raya Serahkan Bantuan Sembako

TANJUNGPINANG (MR) - Polres Tanjung Pinang bekerjasama dengan Perhimpunan Melayu Raya menyerahkan bantuan sembako kepada warga Thionghoa Tanjungpinang yang kurang mampu, Jumat (1/2/2019) pukul 15.20 WIB di depan loby Polres Tanjungpinang.
 
Selain dihadiri Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi. SIK.MH juga hadir Kasat Reskrim AKP Efendri Ali.SIP.MH, Kasat Narkoba AKP R. Ramadhanto. SIK.MH, Kasat Binmas AKP Tasriadi dan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Idra Jaya serta 10 orang perwakilan warga thionghoa yang kurang mampu.
 
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi. SIK.MH menyerahkan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan dari 42 orang warga thionghoa yang kurang mampu tersebut, berupa air kaleng, tepung, minyak goreng, sirup, mentega dan gula pasir.
 
 
Adapun tujuan dilaksanakan pembagian sembako ini adalah bentuk kepeduluan dari Perhimpunan Melayu Raya dan Polres Tanjungpinang dalam rangka membantu meringankan beban warga thionghoa yang kurang mampu, dimana mereka akan merayakan Imlek pada tanggal 5 februari 2019 nanti.
 
"Kegiatan hal yang seperti ini akan terus dilakukan sebagai upaya membangun tali silaturahmi dan persaudaraan serta rasa empati antara Polres Tanjungpinang dan masyarakat demi terciptanya harkamtibmas kota tanjungpinang yang aman serta kondusif," ungkap Kapolres. (rls/hms)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan