Peristiwa

Menjelang Satu Abad NU, LAKPESDAM NU Kepri Rapatkan Barisan

BATAM (MR) - Menjelang satu abad Nahdatil Ulama (NU), geliat para aktivis muda NU yang tergabung di Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) NU Propinsi Kepulauan Riau merapatkan barisan.
 
LAKPESDAM NU Kepri akan mengadakan diklat jurnalistik selama dua hari yang dikemas dengan musyawarah kerja wilayah LAKPESDAM NU Kepri, 23-24 Februari 2019. 
 
Ditunjuk langsung sebagai Ketua Panitia Muskerwil LAKPESDAM NU Kepri yaitu Rizky Firmanda.
 
Ditemui Disela-sela papat pembentukkan panitia pelaksana, M.Khusnul selaku sekretaris LAKPESDAM NU Kepri  mengatakan penunjukan Rizki sangat tepat sekali dengan kapasitasnya sebagai aktivis muda. 
 
Ketua LAKPESDAM NU Kepri, Umar Faruq MA bahwa LAKPESDAM NU mengatakan sebagai Lembaga NU yang strategis harus solid dan dinamis dalam membangun sumberdaya manusia. 
 
"Alhamdulillah pengurus LAKPESDAM NU Kepri sangat kompak dan solid. Terbukti dalam rapat ini hampir semua pengurus yang hadir," katanya Minggu (03/02/2019).
 
Diharapkannya semua pengurus harus solid dan dinamis serta mampu menyampaikan ide-ide terbaiknya.
 
"Kedepan LAKPESDAM NU Kepri akan berkerjasama dengan KPK dan MA serta lembaga-lembaga lainnya untuk menyongsong satu abad NU," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan