Peristiwa

HP Meledak Saat Menelepon, THL Diskominfotik Riau Dilarikan ke RS

PEKANBARU (MR) - Seorang pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau harus dilarikan ke rumah sakit, sebab telinga dan bagian mukanya berdarah, setelah smartphonenya meledak, Senin, 4 Februari 2019.
 
Menurut seorang pegawai di dinas tersebut, THL wanita ini sedang menelepon seseorang dengan menyelipkan hp-nya ke dalam jilbab. Sedangkan kabel cas tengah tercolok ke listrik dan terhubung ke smarphone itu. Tiba-tiba saja beberapa saat setelah dia menelpon, smartphone merk Samsung itu meledak.
 
"Dia nelpon sambil hp-nya ngecas, tiba-tiba meledak. Saya tidak tahu persis Samsung jenis apa yang dia pakai," ungkapnya.
 
Akibat meledaknya smatphone diduga telinga, pipi dan matanya terkena serpihan sepihan smartphone tersebut. Korban kemudian tergeletak di lantai kantor tersebut, sebelum sejumlah pegawai laki-laki berdatangan dan mengangkat korban untuk dilarikan ke rumah sakit.
 
Informasi yang diperoleh bertuahpos.com, belum jelas, apakah korban dilarikan ke RS Awal Bross Jalan A. Yani, atau ke RS Santa Maria Pekanbaru.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan