Daerah

PWNU Kepri Rayakan Harlah NU ke-93

PWNU Kepri Rayakan Harlah NU ke-93
BATAM (MR) - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Propinsi Kepulauan Riau Gelar Harlah NU Ke 93. Acara ini dilaksanakan selasa (5/02/19) di Gedung PWNU Center, Batam Center.
 
Acara ini dilaksanakan atas prakarsa para lembaga nahdlatul ulama kepri. M.Khusnul Yakin panitia pelaksana mengatakan acara ini digelar untuk mensyukuri atas lahirnya NU yang kini berusia 93 tahun dan menyongsong satu abad. 
 
Tampak hadir semua pengurus wilayah NU dan utusan dari pengurus cabang Nahdltul Ulama yang ada di Kepulauan Riau. Hadir juga utusan dari PCNU Karimun, Tanjung Pinang dan Bintan. 
 
Ketua PWNU Kepri Drs.H.Hani Lasya, MM, MH memberikan sambutan pada acara ini. Menurutnya NU Kepri harus terus bergerak memberikan ide-ide dan program terbaik bagi seluruh masyarakat Kepri khususnya Warga Nahdlyin.
 
Sekretaris PWNU Kepri Herianto yang biasa dipanggil Kyai mengatakan NU harus bangkit menjelang peringatan satu abad. 
 
"NU Harus tetap eksis ditengah masyarakat berbangsa dan bernegara, khususnya dalam menjaga aqidah ahlussunnah waljamaah annahdliyah," katanya.
 
Ketua Lakpesdam PWNU,  Umar Faruq Kepri penggagas Harlah NU dengan makan tumpeng Bareng, mengatakan bahwa warga NU Kepri hadir semua dari perwakilan lembaga dan badan otonom NU se-Kepri.
 
"Alhamdulillah semua hadir, seperti Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor kepri Yaitu Nurharyanto sebagai ketua dan Dr.Sudianto Sebagai Sekretaris," ujarnya.
 
"Itu menunjukan kekompakan dan Kesolidan NU Kepri selama ini," ungkap Gus Far sapaan Akrabnya Umar Faruq. (agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan