Daerah

Camat Batu Ampar Buka Musrenbang Kelurahan Batu Merah

Musrenbang Kelurahan Batu Merah
BATAM (MR) - Sabtu (9/2/2019), Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar mengelar musrembang bersama ketua RW dan RT juga para tokoh masyarakat, di gedung serba guna posyandu.
 
Musrenbang ini dibuka langsung oleh Camat Batu Ampar Tukijan. Dalam sambutannya Tukijan mengatakan pada kesempatan ini terbuka bagi warga Kelurahan Batu Merah menyampaikan usulannya terkait pembangunan fasilitas umum (fasum) di lingkugan mereka.
 
"Kita memberikan kesempatan untuk warga yang hadir saat ini agar bisa menyampaikan kepada pemerintahan Kota Batam soal usulan fasum yang akan dibangun di Kelurahan Batu Merah ini," jelasnya.
 
 
Musrenbang ini juga dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Batam serta beberapa kepala OPD di Pemko Batam.
 
Dalam acara tersebut terlihat masyarakat antusias menyampaiakn usulan dan aspirasinya. Acara ini berjalan lancar dan aman serta tertib.
 
Beberapa usulan warga adalah soal bantuan untuk nelayan di Kelurahan Batu Merah yang ditanggapi baik oleh kepala Dinas perikanan dan diusulkan pada tahun 2020 nanti.
 
 
Lurah Batu Merah Donni Syarbaini berharap usulan dan apa yang disampaikan oleh warganya bisa direalisasikan tanun 2020 mendatang.
 
"Ada juga usulan soal membuka lapangan kerja untuk warga Batu Merah ini dan insya allah kita akan usahakan karena di daerah kita ini ada beberapa perusahan besar. Kita akan kerjasama dengan beberapa perusahan membantu pertumbuhan ekonomi warga Batu merah ini," ungkap Donny. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan