Lingkungan

Babinsa Teluk Binjai Goro Bersama Warga Kompleks Pelindo

DUMAI (MR) - Warga Kompleks Perumahan Pelindo Jalan Bahari RT 14, Minggu (10/2/2019), menggelar Gotong Royong (Goro) Bersama. 
 
Goro ini turut serta diikuti oleh seluruh warga RT 14 dan sekitarnya serta Ketua RT 14, Babinsa Serda Abu Kasiim dan Agus selaku pegawai di PT.Pelindo 1 Dumai.
 
Seluruh semak belukar dan parit menjadi sasaran pembersihan di kegiatan Goro ini dan tak lupa juga lokasi penampungan sampah warga.
 
Kegiatan goro ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian warga terhadap lingkungan sekitarnya, serta juga sebagai pengantisipasi terjadinya penumpukan sampah yang ada di dalam parit-parit warga.
 
 
 
Selain itu, pembersihan ini juga dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan masyarakat terhadap perkembang biakan jentik-jentik nyamuk DBD.
 
Mewakili warga yang mengikuti goro, Ketua RT 14 mengatakan, kegiatan goro bersama ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh warga dalam rangka untuk mengantisipasi dan mencegah datangnya berbagai penyakit.
 
"Banyak penyakit yang akan datang jika saluran air terhambat, oleh sebab itu maka warga berinisiatif untuk mengantisipasinya," katanya.
 
Kegiatan goro ini berjalan aman lancar dan tertib tanpa ada hambatan sedikit pun. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan