Daerah

Persiapan Menjelang Kedatangan Sandiaga Uno ke Dumai

Pertemuan jelang kedatangan cawapres Sandiaga Uno ke Dumai.
DUMAI (MR) - Bertempat di Ruangan Mulia II Hotel Grand Zuri Dumai, Selasa (12/2/2019), Tim Koalisi pemenangan Prabowo-Sandi Kota Dumai Bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) menggelar pertemuan jelang kedatangan cawapres Sandiaga Uno ke Dumai.
 
Kedatangan Sandiaga Uno ke Dumai sudah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan BPN yang juga hadir langsung pada acara persiapan ini yaitu Miftah Nur Sabri, ia mengatakan Sandiaga dijadwalkan akan datang ke Dumai pada tanggal tiga maret 2019.
 
 
"dia (Sandiaga) sudah kita jadwalkan untuk datang ke Dumai pada tanggal tiga maret 2019," kata miftah.
 
Miftah juga menambahkan, kedatangan Sandiaga ke Dumai merupakan bentuk keinginan pribadi sandi sendiri.
 
"Datangnya Sandi ke Dumai merupakan bentuk keinginan Sandi sendiri," tambahnya.
 
Ada dua kegiatan yang akan digelar pada saat kunjungan Sandiaga Uno ke Dumai nanti yang pertama menggelar Dialog Milenial dan juga menghadiri Tabligh Akbar, yang mana hadir sebagai penceramah Ust Hasan Haikal (Babe).
 
Yohanes Tetelepta selaku ketua Tim koalisi Prabowo-Sandi mengatakan, kesiapannya untuk menggelar baik itu persiapan maupun pasca kedatangan Sandiaga ke Dumai nanti.
 
"kami sebagai tim koalisi Prabowo-Sandi sudah siap menggelar persiapan maupun pasca kedatangan cawapres Sandiaga Uno ke Dumai," sampainya.
 
Ia Juga meminta agar masyarakat bisa menjadikan kedatangan Sandiaga ke Dumai sebagai tambahan ilmu pengetahuan terutama dalam bidang perekonomian, dikarenakan salah satu agenda yang akan dibahas adalah mengenai masalah itu.
 
"Di dialog milenial nanti kita akan membahas salah satunya masalah yaitu masalah perekonomian, oleh sebab itu saya berharap agar masyarakat Dumai bisa mendapatkan pengetahuan nantinya," tuturnya
 
 
Penulis: Didin Marichan
Foto: Man KpK
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan