Daerah

Semarak Perayaan HUT ke 11 Partai Gerindra di Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG (MR) - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke 11 khusu Provinsi Kepulauan Riau digelar Sabtu (16/02/2019) di Tanjung Pinang.
 
Seluruh Pengurus DPC Partai Gerindra se Kepulauan Riau hadir seperti dari Natuna, Anambas, Lingga Karimun serta Kota Batam.
 
 
Rangkaian acara sempena HUT Partai Gerindra ini adalah gerak jalan santai dn bakti sosial berupa pengobatan gratis, donor darah dan gotong royong. Acara berlangsung meriah dan semarak.
 
"Kita gelar bakti soasial dan gerak jalan santai untuk warga," kata Ketua DPD Gerinda Provinsi Kepulauan Riau H Syahrul S.Pd.
 
Dalam kesempatan ini, Syahrul mengharapkan seluruh struktur partai dari atas hingga terbawah tetap solid dan semakin kompak kedepannya.
 
 
"Karena jelas Partai Gerindra bergerak dengan tujuan kedepan dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.
 
Syahrul juga mengatakan momen 11 tahun berdirinya Partai Gerindra bisa menjadi sebagai koreksi kekurangan yang ada. Kemudian berupaya memperbaiki dan menutupi kekurangan tersebut.
 
 
"Kita optimis kedepan bisa bergerak lebih lagi untuk menyakin kan masyarakat bahwa Partai Gerindra adalah partai yang mengayomi masyarakat," pungkasnya. (RUDI)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan