Daerah

SDN 14 Binaan Bukit Bestari Tajung Pinang Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

Kepala SD Negeri 14 Binaan Bukit Bestari, Raja Iskandar
TANJUNGPINANG (MR) - Guru dan seluruh murid SD Negeri 14 Binaan Bukit Bestari, Tajung Pinang, Kepri menggelar kegiatan bersih-bersih sempena memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Kamis (21/02/2019).
 
Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan di lingkungan sekolah tersebut Jl. Senayang, Perumnas Sei Jang, Sei Jang, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang.
 
Terlihat guru-guru bersama murid bergotong-royong membersihkan lingkungan sekolah. Sembari bekerja, murid-murid juga diberikan pemahaman betapa pentingnya untuk menjaga kebersihan.
 
Kepala SD Negeri 14 Binaan Bukit Bestari, Raja Iskandar mengatakan sengaja menggelar kegiatan ini agar murid-muridnya tau dan dapat memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).
 
 
"Dengan ada kegiatan ini diharapkan supaya anak-anak tau akan pentingnya kebersihan sekolah dan lingkungan sekitar," kata Raja Iskandar.
 
Selain peduli lingkungan, SD Negeri 14 Binaan Bukit Bestari, Tajung Pinang, Kepri juga memiliki reputasi dan prestasi cukup baik.
 
"Dari berbagai lomba tingkat pemerintah kota dan provinsi, sekolah kita sering mendapatkan juara. Baru-baru ini kita juga mendapatkan juara pertama, pramuka terbaik di Kecamatan Bukit Bestari," pungkas Raja Iskandar. (rudi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan