Daerah

Polsek Tanjungpinang Barat Gelar JUM’AT SEDEKAH

TANJUNGPINANG (MR) - Polsek Tanjungpinang Barat pada hari Jum’at tanggal 22 Februari 2019 Pukul 13.00 WIB melaksanakan kegiatan JUM’AT SEDEKAH (Makan Bersama) di Mako Polsek Tanjungpinang Barat bersama warga masyarakat.
 
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin menuturkan kegiatan JUM’AT SEDEKAH kepada warga masyarakat seputaran Tanjungpinang Barat juga dititik beratkan kepada warga yang kurang mampu untuk dapat saling berbagi kebahagian dan juga meringankan sedikit beban ekonomi yang dirasakan.
 
 
Kegiatan JUM’AT SEDEKAH berawal dari inisiatif Kapolsek Tpi Barat Iptu Firuddin yang didukung oleh seluruh personel Polsek Tanjungpinang Barat yang bersedia mengeluarkan sedikit milik rezeki mereka baik berupa sumbangan uang, menu makanan yang sudah dimasak dirumah oleh istri-istri anggota maupun bahan makanan.
 
"JUM’AT SEDEKAH ini sudah kita laksanakan pada hari Jum’at yang lalu dan akan kita upaya kan secara terus menerus untuk Jum’at berikutnya," kata Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin.
 
Sementara itu penuturan salah seorang komunitas angkot pelabuhan yang bernama Jamal mengungkapkan sangat senang dan mengapresiasi akan kegiatan JUM’AT SEDEKAH Makan Bersama yang diadakan Polsek Tanjungpinang Barat ini.
 
 
Menurutnya mereka sangat terbantu bisa menikmati makan bersama secara gratis dan bisa mengurangi pengeluaran makan siang yang bisa diperuntukkan untuk menambah Kebutuhan lain.
 
"Kami berharap kegiatan ini akan terus ada, kami sangat mengapresiasi kinerja polsek Tanjungpinang barat dan semoga semakin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. (red/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan