Daerah

Segudang Prestasi SMP Negeri 4 Tanjung Pinang

Kepala SMP Negeri 4 Tanjung Pinang, Dirman
TANJUNGPINANG (MR) - SMP Negeri 4 Tanjung Pinang yang beralamat di Jalan Basuki Rachmat No.3, Tj. Ayun Sakti, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau ternyata memiliki segudang prestasi.
 
Disambangi media online monitorriau.com Rabu (27/02/2019), Kepala SMP Negeri 4 Tanjung Pinang, Dirman berbicara panjang lebar tentang prestasi siswa-siswi didikannya di sekolah tersebut.
 
"Alhamdulillah selama ini sekolah kami banyak memiliki prestasi baik di bidang pramuka, seni dan budaya," Kata Kepala SMP Negeri 4 Tanjung Pinang, Dirman.
 
Dirman menjelskan dalam pramuka, SMPN 4 Tanjung Pinang berhasil meraih juara 1 peonering dan the best vidio. Juara 1 sandi dan morse, Juara 1 LKBB dan Juara 1 Sandi Morse Semaphor.
 
"Kita juga mendapat juara dalam Festival Pulau Penyengat yang diadakan pada tanggal 14-18 Februari 2019 kemarin," jelsnya.
 
 
Dalam lomba Bukit Bestari School Competitian (BBSC), SMPN 4 Tanjung Pinang berhasil meraih Juara 1 baca gurindam, Juara 1 lomba menyanyi, Juara 2 lomba cipta dan baca puisi serta juara 2 lomba kompang.
 
"Pada tingkat literasi nasional 2019 kita juga mendapat juara 2 cipta cerpen FLN, Juara 2 story teling FLS dan 10 besar cipta puisi," ungkapnya.
 
Dirman sangat bersyukur atas prestasi yang diraih siswa-siswinya dari berbagi perlombaan yang diikuti. Ia juga berterima kasih kepada guru-guru pembimbing. Sehinggga anak-anak bersemangat mengikut lomba. (Rudi)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan