Daerah

Lima Puluh Santri TPA Masjid AL-Firman Kodim 0320/Dumai KhataM AL-Qur'an

DUMAI (MR) - Sebanyak 50 Santri TPA Masjid Al Firman Kodim 0320/Dumai Khatam Alquran dan 38 Santri khatam Iqra.
 
Kegiatan khatam Al-Quran ini dilaksanakan pada, Minggu (3/3/2019), bertempat di Masjid  Al Firman Kompleks Kodim 0320/Dumai Jalan Sutan Syarif Kasim Kelurahan Sukajadi Kota Dumai.
 
Turut hadir pada khataman Al-Qur'an tersebut Dandim 0320/Dumai yang diwakili Pasipers Kapten Arh Bambang Suseno, Ketua LPQ Nur Kartika Lismawati, Ustas Asary, Babinsa Kel. Sukajadi Serma Rimbang serta orangtua santri yang diwisudakan.
 
 
Dalam sambutannya, Kapten Arh Bambang Suseno menyampaikan Al-Qur'an merupakan kitab suci agama Islam yang dijadikan pedoman dalam kehidupan tentunya sebagai seorang muslim wajib bisa membaca dan memahami isi Al-Qur'an, sehingga bisa diamalkan dalam kehidupan sehari hari.
 
Apresiasi yang tinggi juga disampaikan kepada Ustad yang membimbing dan sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga hari ini para santri bisa khatam Al-Quran dan Iqra.
 
"Sebagai seorang muslim Al-Qur'an tentu menjadi pedoman bagi kita semua, dan semoga kita bisa mengamalkan apa yang terkandung didalamnya, serta tak lupa juga saya mengucapakan terima kasih kepada ustad pembimbing dan Semoga kedepan, selain khatam Al-Qur'an nanti TPA Masjid Al Firman Kodim 0320/Dumai mampu mencetak Qory dan Qoriah untuk Kota Dumai," imbuh Kapten Arh Bambang Suseno. (red/Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan