Advetorial

Meriahnya HUT RSUD Dumai yang ke 20

DUMAI (MR) - Perayaan hari puncak Ulang tahun tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai yang ke 20 digelar dengan sangat meriah, Minggu (3/3/3019).
 
Berpusat di halaman depan Poliklinik spesialis, perayaan puncak HUT RSUD ini diawali dengan senam bersama seluruh Karyawan RSUD Dumai beserta tamu undangan.
 
Tak mau kalah dengan Karyawan RSUD Dumai, Khairil Adli mewakili Walikota Dumai turut bersemangat mengikuti gerakan dari instruktur, tak lupa juga Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan, Ketua DPRD Dumai Gusry Effendi, Perwakilan Danlanal Dumai, Kepala RSUD beserta Kabag dan Kabid serta Mantan-Mantan Direktur RSUD Dumai turut serta.
 
 
Selepas melakukan senam bersama, dr Ferianto Sp.An selaku kepala RSUD Dumai menyampaikan kata sambutan yang berisi tentang program kerja dan keinginannya membawa RSUD lebih maju lagi serta menjadikan RSUD sebagai Rumah Sakit yang terdepan di provinsi Riau.
 
"Selama saya menjabat di sini saya akan terus berusaha menjadikan RSUD kita menjadi Rumah Sakit yang terdepan di provinsi Riau tentu saja sinergitas seluruh karyawan serta instansi terkait diperlukan untuk melaksanakan tujuan ini," Kata Feri.
 
Gusry Effendi selaku Ketua DPRD Dumai juga turut menyambut bahagia dengan keinginan dari pihak Rumah Sakit untuk menjadi terdepan di provinsi Riau, ia menambahkan akan siap mendukung keinginan tersebut serta tak lupa juga ia mendoakan agar di usia yang sudah kedua puluh ini RSUD bisa lebih baik dalam hal pelayanan.
 
"saya ucapkan selamat ulang tahun ke 20 kepada RSUD semoga keinginan memajukan Rumah sakit ini bisa kita realisasikan bersama, dan semoga setiap langkah-langkah yang diambil bisa membuat pelayanan di RSUD ini bisa lebih baik lagi," tambahnya.
 
Mewakili Walikota Dumai, Khairil Adli mengatakan sangat kagum atas progres yang sudah dicapai oleh RSUD Dumai dan ia juga menyampaikan semoga di usia yang sudah matang ini RSUD tetap menjadi yang terbaik dan kedepan semoga lebih baik.
 
"saya masih teringat bangunan RSUD yang dulu, masih kecil dan kapasitas menampung pasien masih sikit, namun sekarang RSUD menjelma menjadi Rumah Sakit yang cukup terpandang di provinsi Riau, hal ini merupakan kerja keras para pendahulu dan tentu saja harus dilanjutkan oleh kepimpinan yang sekarang dan saya harapkan agar hal ini bisa dipertahankan dan semoga bisa dilanjutkan agar lebih baik dan semakin baik kedepan dan saya yakin itu pasti bisa," Tuturnya.
 
 
Selanjutnya kegiatan potong tumpeng pun dilakukan, secara simbolis khairil adli didampingi oleh dr Ferianto dan Gusry Effendi pun memotong tumpeng tersebut.
 
Perayaan puncak HUT RSUD ini juga melaksanakan kegiatan lomba menggambar, Lomba Quiz Untuk usia 6-15 Tahun, Pemberian hadiah untuk Karyawan terbaik serta diakhiri dengan pencabutan Door Prize. (Adv




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan