Daerah

Emak-emak Histeris Sambut Sandiaga Uno di Jam Gadang

Sandiaga Uno beri salam dua jari sebelum tinggalkan kawasan Jam Gadang, Rabu (06/03/2019)
BUKITTINGGI (MR) - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, selalu memulai hari dengan berlari dalam setiap kunjungannya ke daerah, untuk menyerap aspirasi masyarakat.
 
Tadi pagi, Mantan wakil gubernur DKI yang akrab dipanggil Sandi ini, berlari sambil menikmati keindahan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.
 
Sandi keliling kota wisata itu sejauh lima kilometer. Jalan naik turun dilalui Sandi, dengan santai sambil sesekali melayani sapaan warga dan ajakan berfoto bersama.
 
Sandi dan rombongan mengakhiri lari paginya di kawasan Jam Gadang, yang menjadi ikon Bukittinggi. Ribuan orang sudah menunggunya untuk senam bersama.
 
Begitu Sandi tiba, warga peserta senam langsung histeris, terutama emak-emak. Mereka merangsek untuk melihat lebih dekat eks wakil gubernur DKI ini. Butuh usaha keras bagi Sandi, untuk masuk ke areal senam. Dengan lagu goyang dua jari, akhirnya senam dimulai.  
 
Sandi selalu kagum dengan keindahan Kota Bukittinggi. Diapit dua gunung, Marapi dan Singgalang, membuat panorama alamnya indah. Begitu juga kulinernya, membuat siapa saja ingin kembali lagi ke Bukittinggi.
 
“Saya janji, bila Insya Allah terpilih, akan kembali ke Bukttinggi,”  katanya.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan