Daerah

SMP Negeri 5 Tanjungpinang, Sekolah Standar Nasional Berprestasi

TANJUNGPINANG (MR) - SMP Negeri 5 Tanjungpinang yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No. 3, Bukit Bestari, Tj. Pinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau merupakan sekolah standar nasional.
 
Sekolah ini banyak meraih prestasi di bidang seni, budaya dan olah raga, tak hanya itu SMP Negeri 5 Tanjungpinang juga mendapat peringkat ketiga hasil UN di tingkat provinsi kepulauan Riau pada tahun 2018.
 
Demikian disampaikan wakil kepala SMP Negeri 5 Tanjungpinang, Yusuf kepada media online monitorriau.com kemarin.
 
 
"Alhamdulillah selama ini kita sering mendapat piala setiap mengikut perlombaan dari tingkat provisi hingga nasional, sudah beberapa kali kita juara," kata Yusuf.
 
Baru-baru ini SMP Negeri 5 Tanjungpinang meraih prestasi di lomba perkusi dan juara pertama kalagas serta juara di perlombaan yang digelar di Tanjung Uban.
 
Yusuf mengaku bangga atas prestasi yang didapat anak didiknya selama mengikuti perlombaan. Ia berharap semoga sekolahnya semakin berprestasi yang gemilang.
 
"Artinya yang dulu sudah baik kita pertahankan dan untuk kedepan nya mudah mudahan prestasi kita makin meningkat," tutup Yusuf. (Rudi)
 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan