Peristiwa

Kejutan Sederhana untuk Ma'ruf Amin di Ultah ke-76

PADANGSIDEMPUAN (MR) - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin berulang tahun yang ke-76 hari ini. Di tengah safari politiknya di Sumatera Utara, Ma'ruf Amin mendapat kejutan.

Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin (Ramaja) Padang Sidempuan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ma'ruf Amin. Salah seorang Remaja Padang Sidempuan atas nama Syaikha Aulia dan para relawan memberikan kue ultah ke Ma'ruf.

"Selamat ulang tahun Abah (Ma'ruf Amin). Kuenya handmade dari Relawan Remaja Padang Sidempuan. Namanya Rista Berlianti Harahap," ucap Syaikha di Hotel Mega Permata tempat Ma'ruf menginap, Sumut, Senin (11/3/2019). 

Ma'ruf Amin menyambut dengan senyuman. Sang istri, Nyai Wury Estu Handayani, mengelus pundak Ma'ruf Amin. Ma'ruf mengucapkan terimakasih dan ia berharap dapat memperoleh berkah dari Allah sehingga dapat membawa bangsa menjadi lebih baik lagi. 

"Saya berharap hari ini dapat berkah. Ke depannya akan lebih membawa keberkatan, perlindungan keberuntungan. Tahun yang membawa kebaikan buat saya pribadi, keluarga dan tentu saja harapannya untuk bangsa dan negara," ujar Ma'ruf. 

Sementara itu sang istri, Nyai Wury, berharap Ma'ruf selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Ia juga menambahkan agar Ma'ruf selalu sayang kepada keluarga. 

"Doa untuk Abah, semoga Abah kuat, tetap sehat. Tetap selalu diberi keberkahan sama Allah dunia akhirat. Tetap sayang sama ibu, sama anak-anak, cucu," kata Wury sambil mengelus punggung Ma'ruf. 

"Selalu sayang," timpal Ma'ruf.

Pada kesempatan yang sama, putri sulung Ma'ruf, Siti Marifah berharap sang ayah selalu diberikan keberkahan. Selain itu, ia juga berharap sang ayah diberikan amanah untuk menjaga bangsa dan negara. 

"Senantiasa diberi kekuatan di dalam melakukan pengabdiannya kepada umat dan bangsa. Dan diberi kepercayaan dari Allah untuk ikut serta dalam membawa masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi," ujar Marifah. 

Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri Tablig Akbar di Mandailing Natal, Sumut. Dikatakan Marifah, pada acara tersebut para santri akan memberikan ucapan selamat dan berdoa bersama. 

"Hari ini ada tablig akbar, dari para santri nanti akan menyampaikan selamat milad kepada Abah dan juga turut mendoakan nanti. Kita akan doa bersama untuk Abah dan bangsa ini," kata Marifah. 

Seperti diketahui hari ini adalah hari ke-3 dalam rangkaian safari politik Ma'ruf Amin di Sumatera Utara. Sebelumnya Ma'ruf telah mengunjungi Deli Serdang, Padang Lawas Utara dan Tapanuli Selatan. Safari politik nanti akan diakhiri silaturahmi dengan para santri dan alim ulama se-Mandailing Natal. (detikNews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan