Daerah

Satpol PP Dumai Hampiri Panti Asuhan Halimatussa'diyah

DUMAI (MR) - Sempena Hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja (PP) ke 69 dan Satuan Pelindung Masyarakat (Linmas) Ke 57, Rabu (13/3/2019), Seluruh Jajaran Sekretaris dan Para Kabid juga Para Kasi Satpol PP Kota Dumai melakukan Giat sosial ke Panti asuhan.

Panti asuhan yang didatangi adalah Panti Asuhan Halimatussa'diyah Muhammadiyah yang terletak di Kelurahan Jaya Mukti Kota Dumai. Disini para pejabat menyerahkan sejumlah sembako berbentuk telor, beras, mie instan, dan minyak goreng serta beberapa keperluan lainnya.

Penyerahan ini dilakukan secara langsung oleh Kasatpol Pamong Praja Dumai, HR.Bambang Wardoyo ke petugas panti asuhan Halimatussa'diyah.

Ia mengatakan ini merupakan salah satu betuk kepedulian yang dilakukan oleh Para pejabat satpol PP dan Linmas Kota Dumai terhadap anak yatim piatu yang ada.

Bambang juga mengharapkan kegiatan seperti ini bisa selalu dilakukan dan juga berharap supaya sembako yang diserahkan dapat berguna bagi seluruh penghuni panti asuhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim piatu serta merupakan salah satu ibadah yang kita lakukan untuk mensucikan harta kita, saya berharap apa yang kita serahkan ini bisa berguna untuk penghuni panti asuhan ini, kedepan kegiatan seperti ini akan coba kita galakkan terus," Ujar Bambang.

Hari puncak hari jadi Satpol PP dan Linmas diagendakan akan dilakukan pada hari selasa depan dengan melakukan upacara, serta akan dilakukan beberapa kegiatan perlombaan untuk pegawai yang ada di ruang lingkup Satpol PP.


Penulis: Didin Marichan


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan