Daerah

KPU Bengkalis ke Polbeng Layani Mahasiswa Buat Surat Pindah Milih

KPU Bengkalis buka stand di Polbeng untuk melayani mahasiswa urus surat pindah memilih.

BENGKALIS (MR) - KPU Bengkalis membuka stand di Kampus Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), Jumat (15/3/2019). Stand didirikan khusus untuk mahasiswa Polbeng agar dapat mengurus administrasi pindah memilih Pemilu 2019.

Komisioner KPU Bengkalis Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Anggi Ramadhan, mengatakan bahwa sudah seratusan mahasiswa yang datang ke stand KPU Bengkalis untuk melakukan pengurusan administrasi pindah memilih.

Pembukaan stand untuk pelayanan pengurusan pindah memilih ini dilakukan di Polbeng Bengkalis memang sesuai permintaan pihak Kampus ke KPU Bengkalis.

"Jumlah yang akan mengurus pindah memilih di Kampus Polbeng ini cukup banyak, sehingga mereka meminta kita untuk hadir di sana. Untuk memberikan kemudahan kita datangi langsung," ungkapnya.

Untuk stand pelayanan pindah memilih ini dibuka hanya sehari. Selain di Polbeng, pihak KPU Bengkalis sudah pernah membuka stand pelayanan administrasi pindah memilih di kampus lainnya. Itu juga atas permintaan pihak kampus tersebut.

"Kita siap melayani kalau ada lagi yang ingin kita hadir di tempat mereka bisa datang langsung ke KPU Bengkalis," tandasnya.(*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan