Hukrim

Pria di Tembilahan Ditangkap Polisi, Mau Transaksi Narkoba

Pelaku saat diamankan

INDRAGIRI HILIR (MR) - Polres Indragiri Hilir kembali melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Tembilahan. Minggu (11/9/2016) sekira pukul 11.50 WIB.

"Pelaku berinisial KA (42) seorang wiraswasta," sebut Kapolres Indragiri Hilir melalui Ipda Hariman Putra, Minggu (11/9/2016).

Penangkapan pelaku tindak kriminal narkotika itu berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di jalan Bunga Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan.

Dari informasi tersebut dikatakan akan ada seorang laki-laki berinisial KA dengan mengendarai sepeda motor merek honda Supra X BM 3612 GU warna putih hitam dengan ciri-ciri badan tinggi kurus kulit hitam, rambut ikal, berbaju kaos merah dan celana jeans pendek

"Setelah dapat informasi yang pasti, diperintahkan beberapa orang anggota Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan di lokasi yang disebut dalam informasi dari masyarakat tersebut yakni di sekitar TKP," kata Putra.

Sekira pukul 11.50 WIB, lanjutnya, melintaslah seorang laki-laki mengendarai sepeda motor dimaksud dengan ciri yang sesuai informasi diatas, dan Personel Sat Res Narkoba langsung mengamankan dan menagkap seorang laki-laki yang pada saat diinterogasi mengaku bernama KA alias Ud dengan disaksikan oleh beberapa orang warga masyarakat.

"Dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti berupa uang tunai sebanyak Rp.6.500.000, 1 unit HP, 1 paket sedang sabu-sabu, 1 unit Sepeda Motor Merk Honda Supra X warna Putih Hitam BM 3612 GU, yang diakui semua barang bukti tersebut milik Pelaku sendiri," kata Dia.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Indragiri Hilir guna proses lebih lanjut.*** (hrc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan