Daerah

HMI Dumai Gelar Rapat Kerja I Dan Upgrading Kepengurusan

DUMAI (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai mengelar Upgrading Kepengurusan dan Rapat Kerja I di Aula platinum waterpark km 5 Bagan Batu, Kamis(21-22/03/2019).
 
Seminggu sudah HMI Cabang Dumai priode 2019-2020 resmi dilantik dan Sah untuk bertanggung jawab melanjutkan roda organisasi yang berdasarkan AD ART HMI.
 
Dalam Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus HMI Cabang Dumai dan KAHMI Dumai, Disisi lain selain penyelenggaraan Rapat Kerja I, juga diadakan upgrading Kepengurusan sebagai bentuk pembekalan kepada para pengurus yang nantinya berguna dalam menjalankan tugas.
 
Muhammad Taufik Ikhsan selaku Ketua Umum dalam kata sambutannya menyampaikan, agar dalam Rapat Kerja I ini seluruh pengurus agar lebih optimal dalam meracik program-program Kerja yang memiliki dampak besar, Tidak hanya dampak terhadap para Kader namun juga terhadap masyarakat khususnya Masyarakat Kota Dumai.
 
"Jadikan Rapat Kerja ini menjadi momentum bagi kita untuk meracik Program-Program kerja yg ideal yang memiliki dampak besar terhadap para kader HMI dan Juga Masyarakat khususnya Masyarakat Kota Dumai" Pungkasnya.
 
Diakhir sambutanya beliau juga membuka secara Resmi Rapat Kerja I Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Dumai Priode 2019-2020. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan