FJPP

Cara Membersihkan Usus dari Racun yang Berbahaya di Dalam Tubuh

MONITORRIAU.COM - Banyak masalah kesehatan dikarenakan oleh sistem pencernaan yang buruk. Sehingga sistem pencernaan kita akan dipenuhi dengan racun yang berbahaya.

Bahkan ketika sistem pencernaan Anda gagal untuk bekerja secara efisien, maka akan mengalami sembelit, sindrom iritasi dan kerusakan usus juga bisa terjadi. Usus sendiri adalah organ penting yang akan membuang limbah dari metabolisme

Untuk itu, sangat penting untuk menjaganya tetap bebas dari racun yang berbahaya. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan racun di dalam usus. Dan berikut salah satu caranya.

Salah satunya adalah cara mudah dan murah ini, yang kami kutip dari boldsky.com. Lantas apakah yang Akan Anda dapatkan dari menjaga kesehatan usus ini? Berikut ulasannya.

Mengapa harus membersihkan usus?

Jika Anda membersihkan usus, beban racun dari tubuh Anda akan dikeluarkan dengan mudah. Dan juga mambantu Anda tetap sehat, karena hampir sebagian besar penyakit berasal dari usus.

Bagaimana cara melakukannya?

Coba cara ini di pagi hari tanpa makan makanan lainnya sebelum sarapan. Pada siang hari, makan siang ringan dan makan malam seperti biasa. Tapi pastikan Anda tetap minum cukup air sepanjang hari.

Bahan yang dibutuhkan?

Setengah cangkir air, sejumput garam, 10 sendok teh jus apel, satu sendok teh pasta jahe, setengah cangkir jus lemon.

Langkah yang harus dilakukan?

Siapkan setengah cangkir air hangat dan tambahkan sedikit garam. Kemudian tambahkan jus apel, jus lemon dan pasta jahe. Campur dengan hingga semuanya bercampur.

Peringatan yang harus Anda perhatikan

Minum minuman ini di pagi hari setelah bangun. Minum lagi sebelum makan siang dan sekali di malam hari. Jangan mencoba resep ini jika Anda menderita diabetes, hamil atau menderita penyakit apapun. Juga, berkonsultasi dengan dokter sebelum mencobanya.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan