Daerah

Anggelinus Resmi Pimpin PK-NTT Batam

Pelantikan Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) Kota Batam
BATAM (MR) - Anggelinus S.H resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) Kota Batam, sabtu (23/03/2019) di alun-alun depan kantor wali kota, Kota Batam.
 
Pelantikan ini dihadiri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, wakil wali kota Amsakar, Danrem kepulauan riau Brigjend Tni Gabriel, Lembaga Adat Melayu Nyat Khadir, Tokoh Batam Ismet Abdullah, Dandim kota batam Letkol Tni Romel, perwakilan Polda kepri, turut hadir Artis Dari NTT, dan warga tokoh tamu undangan hadir.
 
Acara berlangsung meriah dengan sajikan berbagai tarian-tarian Untuk Menghibur para tamu undangan seperti Famiree khas NTT.
 
"Kita sengaja menghibur warga NTT Kota Batam dengan hiburan lagu daerah NTT dan joget bersama-sama. Agar ada rasa kebersamaan antara kita dan terasa seperti di kampung halaman kita," ujar Angelinus saat diwawancara.
 
Ia berharap,  warga NTT yang ada di kota Batam agar memberikan kontrubusi pada kota ini dan berikan kenyaman, keamanan untuk Batam.
 
"Jangan ada ricuh antara kita sesama warga Kota Batam. Kita anggap saja Kota Batam ini kota kita sendiri yang harus dijaga," tegasnya.
 
Untuk program, PK-NTT akan mengumpulkan paguyuban-paguyuban NTT yang ada di Kota Batam ini. Lalu akan mengadakan berbagai pertandingan olahraga, seperti bola volly dan sepak bola dan lain-lain.
 
 
:Kalau dilihat populasi Masyarakat yang dari NTT diperkirakan hampir 50.000 khusus warga NTT yang di kota batam, dan untuk wilayah kepri hampir 51.000 warga NTT sampai saat ini," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan