Daerah

SMA N 2 Tanjung Pinang Dikunjungi Pendidik dari Batu Pahat Johor, Malaysia

Rombongan sekolah dari Batu Pahat, Johor menyerahkan cinderamata untuk SMA N 2 Tanjung Pinang
TANJUNGPINANG (MR) -  SMA Negeri 2 Tanjungpinang yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau dikunjungi rombongan pejabat pendidikan daerah, kepala sekolah beserta guru-guru dari Batu Pahat, Johor Malaysia.
 
Kedatangan robongan tenaga pendidik dari negara jiran Malaysia ini berlangsung pada Senin (25/03/2019) ini disambut langsung oleh kepala SMA N 2 Tanjung Pinang, Kariadi.
 
Kariadi mengatakan, kedatangan rombongan dari Johor Malaysia untuk pengembangan penidikan serta kegiatan ektrakulikuler sekolah.
 
 
"Kedatangan rombongan dari Johor ini sangat baik bagi kita juga, dimana kita bisa bertukar pengetahuan tentang sistim pendidikan di kedua negara," jelasnya.
 
"Alhamdulillah meraka sangat tersanjung dan merasa sangat dihormati atas sambut yang kita berikan kepada mereka," ujarnya lagi.
 
Kegiatan ini juga dihadiri kabid tenagaan kerja Provinsi Kepri Syarifah Irza dan Kasi PTK Said Muhammad Indris.
 
Pada kesempatan itu, rombongan sekolah dari Batu Pahat, Johor menyerahkan cinderamata untuk SMA N 2 Tanjung Pinang yang diterima oleh Kepala Sekolah Kariadi. (ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan