Peristiwa

Wako Dumai Buka O2SN dan FLSN Tingkat SD dan SMP

DUMAI (MR) - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional dari Tingkat SD, SMP se Kota Dumai diikuti oleh ratusan siswa. 
 
Acara tersebut langsung dibuka oleh Walikota Dumai, H. Zulkifli As di Halaman perkarntoran Jalan Subrantas Dumai, Selasa (26/4/2019).
 
Dalam acara tersebut, Walikota berpesan kepada siswa yang mengikuti acara tersebut untuk terus mengolah pikiran, mengolah rasa dan mengolah hati. 
 
“Jadi ajang ini bukan hanya sekedar ujuk kemampuan, akan tetapi ajang ini ajang pembelajaran untuk meningkatkan pengolahan pikiran, hati dan pengelolahan  rasa,” sebutnya didepan ratusan siswa dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.
 
Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan moment yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak kita untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi. 
 
Juga berkompetisi secara sehat sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, belajar bekerja sama, mematuhi aturan, mengakui kelemahan diri sendiri.
 
Oleh karena itu, beliau menghimbau kepada segenap panitia, wasit dan tim juri, termasuk para kontingen untuk tetap menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini. 
 
"Semangat kerjasama, rasa persaudaraan dan persatuan sesama kontingen hendaknya dipelihara dengan baik, dengan mengedepankan semangat sportivitas yang tinggi," tutupnya. (Diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan