Daerah

Gubernur Kepri Buka Musrenbang 2019

TANJUNGPINANG (MR) - Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Provinsi Kepri laksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tahun 2019. di hotel CK Tanjungpinang mulai tanggal 27 sampai 29 Maret 2019.
 
Agenda tahunan ini bertujuan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah  Daerah serta menyerap aspirasi dari berbagai masyarakat yang ada di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri.
 
Dalam Pelaksanaannya Musrenbang kali ini, mengambil tema berjudul “Peningkatan Kualitas Tatakelola Pemerintahan Yang Akuntabel, Iklim Pemerintahan Yang Kondusif, dan Pemerataan Infrastruktur, Guna Mewujudkan Masyarakat Yang Sejahtera, dan Berbudaya.
 
Sementara itu seremoni Pembukaan Musrenbang tahun 2019 ini, dibuka secara langsung oleh Gubernur Kepri Dr.H.Nurdin Basirun, S.Sos. M.Si. disaksikan oleh para tamu undangan di Hotel CK, Rabu (27/3/2019).
 
Turut hadir dalam Musrenbang RKPD Tahun 2019 ini, sejumlah Pejabat Pemerintah seperti Dirjen Bina Bangda DR. Ir. Muhammad Hudori, M.Si. dan Deputi Bidang Sarpras Badan Perencanan Pembangunan Nasional (Bappenas) Ir. Wismana Adi Suryabrata, MIA.
 
Selain itu hadir pula Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kepri, Wakil Gubernur Kepri, Anggota DPR dan DPD RI Dapil Kepri, Gubernur Kepri Pertama Drs. H. Ismeth Abdullah, Penjabat Kepri, Anggota DPRD Prov Kepri, FKPD, Sekretaris Daerah, Bupati dan Walikota seprov Kepri, Kepala OPD, LSM, Tokoh masyarakat, mahasiswa dan Insam Pers. (Ruddi)
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan