Daerah

Demisoner PJ Korwil FKMTSI Wilayah II Apresiasi kegiaatan TK (Temu Keluarga) III Di Universitas Riau

Demisioner PJ Korwil FKMTSI wilayah II Muhammad Fadhil, ST
DUMAI (MR) - Temu Keluarga (TK) III Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) yang diadakan di Universitas Riau diikuti oleh ratusan peserta, (28-29/03/2019).
 
Peserta yang hadir tidak hanya Mahasiswa Teknik Sipil asal Pekanbaru, tetapi juga datang dari berbagai daerah seperti Kota Dumai, Bengkalis, Kuantan Singingih, Inhil, Inhu dan Batam.
 
Demisioner PJ Korwil FKMTSI wilayah II Muhammad Fadhil, ST mengapresiasi kegiaatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut. Dan beliau berharap kepada para peserta dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat usai melaksanakan acara Temu Keluarga nanti.
 
 
Ketua HMI Dumai Muhammad Taufik Iksan
 
"Jadi dari kegiatan Temu keluarga yang di tuan rumahi oleh Universitas Riau, hendaknya melahirkan ide-ide yang kreatif dan inovatif untuk membantu pemerintah daerah dalam pembangunan Provinsi Riau khususnya di bidang Infrastruktur,". Tuturnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Dumai yang pernah menjadi anggota FKMTSI, Muhammad Taufik Ikhsan. menambahkan agar teman-teman tetap menjaga semangat dan kekompakan Wilayah II, terus bergerak memberikan sumbangsih ide-ide, tenaga dalam hal pengawasan pembangunan khusunya di zona FKMTSI Wilayah II.
 
"Tetap jaga semangat dan terus perkuat kekompakan di Wilayah II, jangan berhenti bergerak untuk memberikan sumbangsih Ide-ide, tenaga dalam hal pengawasan pembangunan khususnya di Zona FKMTSI wilayah II" pungkasnya mengakhiri. (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan