Daerah

Pawai Ta'aruf MTQ Ke 45 Kecamatan Mandau Di Gelar Meriah

Camat Mandau, Riki Rihardi Lepas Peserta Pawai.

MANDAU (MR) - Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Mandau yang ke 45, hari ini, 30 Maret 2019, mulai digelar. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan pokok jengkol Duri tampak di hadiri oleh ribuan masyarakat dan peserta rombongan dari 9 Keluruhan dan 2 desa se-Kecamatan Mandau.

Peserta rombongan Pawai Ta'ruf MTQ ke 45 tingkat Kecamatan Mandau dilepas langsung oleh Camat Mandau, Riki Rihardi, bersama dengan Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo Sik, Danramil 04 Mandau Kapten Inf Y Mendrofa, dan beberapa tokoh masyarakat se-Kecamatan Mandau.

Sebelumnya melepas rombongan peserta pawai, Camat Riki Rihardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan peserta yang telah berperan aktif memeriahkan Pawai Ta'aruf MTQ le 45 tingkat kecamatan Mandau di Tahun 2019.

"Dengan digelarnya acara ini kiranya dapat mempererat hubungan silaturahmi diantara kita, terlebih dengan warga se-Kecamatan Mandau. Melalui kegiatan ini kita juga berharap dapat menumbuh-kembangkan nilai-nilai ajaran-ajaran agama yang baik bagi genersi muda kita. Bersama kita tetap menjaga keharmonisan hubungan antar suku, ras dan golongan. Dan tidak kalah pentingnya adalah, bersama kita menjaga lingkungan agar tetap bersih," ujar Camat Riki Rihardi. (Gul




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan