Daerah

Jalin Kebersamaan Babinsa Koramil 01/Dumai Melaksanakan Semenisasi Jalan Rusak

DUMAI (MR) - Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggungjawab seorang aparat teroterial,apalagi menjadi  Babinsa yang selalu berada diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara lsngsung membantu.
 
Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Dumai Kota Serma Riadi Semiring, Senin (1/4/2019), melaksanakan gotong-royong membantu masyarakat serta mengecor jalan yang rusak di jalan Kamboja Kelurahan Dumai Kota.
 
Kegiatan gotong-royong yang dilakukan ini juga adalah bagian dari tugas Babinsa untuk membantu masyarakat dan meningkatkan keakraban antara TNI dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.
 
Menurut Babinsa Kelurahan Dumai, Kota Serma Semiring gotong-royong selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan juga merupakan temapat saling berintegrasi dan bersilatuhrahmi antara sesama warga masyarakat, dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakat yang yang kokoh dalam kebersamaan dan semoga semangat kebersamaan dan kegotong-royongan dalam kehidupan di tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perlembangan pembangunan.
 
 "Sebagai mahluk sosial dalan hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong-royong membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama-sama," Ujarnya (*)
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan