Sempena HUT Persit ke 73

Ketua Persit Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati Hari HUT persit ke-73 pada Rabu (3/4/2019), beragam kegiatan diadakan. Rangkaian sempena HUT  persit ini diawali dengan Upacara dan dilanjutkan dengan kegiatan membagi kasih yaitu memberikan bantuan Paket sembako serta melaksanakan anjang Silaturahmi kepada masyarakat yang kurang mampu yang dilakukan oleh  Ketua Persit KCK  Cabang LXXV Ny. Horas Sitinjak beserta Anggota Pengurus persit dan Anggota Persit Kodim 0320/Dumai.
 
Pemberian sembako ini menyasar beberapa rumah masyarakat, diantaranya Rumah Raimah yang beralamat di Jalan Gajah mada, Kelurahan Buluh kasap dan di rumah  Endri Pasti yang beralamat Jalan Jend Sudirman Kelurahan Bintan.
  
Dalam sambutannya Ny. Horas Sitinjak Menyatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang  dilaksanakan dalam rangka HUT Persit Ke 73 (2/3/2019).
 
 
"Sebagai mahluk sosial kita harus saling membantu untuk menjalani kehidupan secara normal guna tercapainya tujuan kehidupan dan kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan di antaranya sesama keluarga TNI dengan masyarakat serta peran serta TNI melalui ibu-ibu persit dimasyarakat," Katanya
 
Raimah dan  Endri selaku penerima bantuan turut  merasa senang dan terharu sekali saat menerima bantuan sembako, dan berharap bantuan ini bisa meringankan bebannya.
 
"Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat dan saya mendoakan Semoga anggota Kodim/0320 Dumai beserta ibu-ibu persitnya diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dilindungi Allah SWT serta dimurahkan Rezki serta selamat HUT Persit ke 73," ujarnya.  (red/Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan