Daerah

Koordinator KONI Kecamatan Mandau Dilantik

Pelantikan KONI Mandau Periode 2019-2022, (06/04/2019)

MANDAU (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal hadiri pelantikan pengurus Koordinator KONI Kecamatan Mandau masa bakti 2019-2022, Sabtu (6/3) siang.

Pelantikan tersebut dipusatkan langsung di Duri Executive Hotel, jalan Karet Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Dalam arahannya Bupati Amril Mukminin yang diwakili oleh Disparbudpora Anharizal mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pengurus koordinator KONI Kecamatan Mandau masa bakti 2019-2022 yang baru saja dilantik.

"Semoga momentum ini semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis, dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet baik di tingkat nasional maupun internasional," sebutnya.

"Semoga dengan adanya  kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Mandau yang baru, mampu memberikan amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus sebagai motor penggerak dan kunci sukses olahraga di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau," harapnya.

Sementara dalam sambutan Camat Mandau yang diwakili Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydy berharap kepada kepengurusan KOK Mandau agar mampu bersinergi bersama pemerintah Kecamatan, sehingga dengan kerjasama akan terjalin keakraban kepada atit-atlit yang ada di Kecamatan Ini.

"Semoga dengan adanya KOK Mandau ini kedepannya mampu membawa para atlit ke kancah Kabupaten maupun ke Nasional," harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau Ibra Teguh, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus S, Kapolsek dan Danramil Mandau,  Sekretaris Umum Koni, Saroni, Ustadz Nasuha serta para undangan. (win/gul)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan