Daerah

Bupati Cup Duri Marcing Band Competition 2019, Resmi Ditutup Bupati Bengkalis

Bupati Serahkan Piala Bergilir Bupati Bengkalis 2019.

MANDAU (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri, Kasmarni Amril, hadiri penutupan pelaksanaan kompetisi Bupati Cup Duri Marcing Band Competition 2019,  Minggu (7/4) siang, bertempat di halaman Mall Mandau City.

Dalam sambutannya Amril mengungkapkan bahwa Bupati Cup Duri Marcing Band Competition 2019 ini bertujuan agar karakter mental dan seni yang dimiliki oleh sebagian masyarakat, terutama remaja indonesia dapat disalurkan ke dalam kegiatan positif.

"Pendidikan yang berkarakter serta pengenalan dan apresiasi akan kesenian merupakan salah satu unsur penting dalam peningkatan berbudaya masyarakat, terutama dalam kualitas seni pada masa-masa sekolah. Oleh karena itu, pendidikan olahraga dan seni merupakan pendidikan yang perlu diperhatikan," tegas Amril. 

"Untuk itu kami berharap kepada tim yang berhasil sebagai pemenang kami ucapkan tahniah dan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat anda semua cepat puas, akan tetapi hendaknya dapat memacu anda dalam meraih prestasi yang lebih tinggi kedepannya," pinta Amril.

Diakhir acara dilanjut dengan penyerahan piala bergilir Bupati Cup Duri Marcing Band Competition 2019 dan pembinaan kepada juara umum  kepada SMPN 4 Mandau oleh Bupati Bengkalis.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Anggota DPRD Bengkalis  Ibra Teguh dan Musmulyadi, Camat Mandau, Riki Rihardi, Camat Pinggir, Toharudin, Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy, Kapolsek Mandau diwakili Jumiharto, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus S, Ketua KOK Kecamatan Mandau, Benny Irawan, Ketua PDBI Kabupaten Bengkalis Aulia, Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis Imran. Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah  Bengkalis, Muhammad Fadhli, serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis. (win/gul)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan