Daerah

Zul AS Buka Rakon dan Pelatihan Administrasi PKK Kota Dumai

Walikota Dumai H Zulkifli AS bersama Pengurus PKK Kota Dumai
DUMAI (MR) - Rapat Koordinasi (Rakon) dan pelatihan Administrasi untuk PKK Dumai resmi di buka.
 
Sebanyak 95 Tim Penggerak (TP) PKK hadir pada saat pembukaan yang bertempat di Hotel Grand Zuri, Senin (8/4/2019).
 
Pada kesempatan ini, turut hadir Walikota Dumai Zulkifli AS, Ketua TP PKK Dumai Hj. Haslinar beserta jajaran pengurus serta Narasumber dari Provinsi Riau Herlina Khairul dan Widyawati.
 
Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PKK, kegiatan ini pun dilanjutkan dengan mendengarkan kata sambutan dari ketua pelaksana Raja Dona Illahi.
 
Serta dilanjutkan dengan mendengarkan kata sambutan dari ketua TP PKK Dumai Hj. Haslinar.
 
Pada kesempatan ini, ia mengatakan bahwa kegiatan yang sedang berlangsung ini merupakan kegiatan yang menindaklanjuti dari instruksi kegiatan Pusat dan Provinsi.
 
Haslinar juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan menjadi salah satu ajang untuk bersilaturahmi dan juga ajang untuk mengevaluasi program tahun lalu dan juga merencanakan program tahun ini.
 
"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menindaklanjuti dari kegiatan tim penggerak PKK Pusat dan Provinsi, selain itu, kegiatan ini juga saya harapkan bisa sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai tempat untuk evaluasi kegiatan tahun ini dan  merencanakan kegiatan kedepan," kata Haslinar.
 
Selanjutnya kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan dua hari ini (8-9/4) pun dibuka secara resmi oleh Walikota Dumai Zul AS
 
Untuk hari pertama, kegiatan ini akan menghadirkan narasumber Herlina Khairul dan Widyawati yang merupakan perwakilan dari provinsi Riau
 
Sedangkan untuk hari kedua kegiatan ini akan menghadirkan narasumber dari PKK Kota Dumai, pokja 1-4 serta OPD yang terkait.
 
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan