Daerah

Walikota Batam Hadiri Pembagian Sembako Murah di Batu Merah

Walikota Batam HM Rudi serahkan sembako murah kepada Warga Batu Merah
BATAM (MR) - Pembagian sembako murah dilaksanakan di Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam Rabu (10/4/2019) pagi dihadiri oleh Walikota Batam HM Rudi.
 
Dalam sambutannnya, Walikota Batam HM Rudi menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persayuan dan kesatuan serta terus menciptakan suasana yang kondusif jelang Pemilu dan pilpres 17 April mendatang.
 
"Saya sangat berharap kepada warga Batu Merah jangan ada saling gesekan antara sesama kita. Karena sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi, pemilu dan pilpres," ujar walikota sekaligus meresmikan pembagian sembako murah.
 
 
Pembagian sembako murah ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri lebih dari 1.000 orang. Hadir juga Camat Batu Ampar Tukijan dan Lurah Batu Merah Donny Syarbaini.
 
Erwin, warga Batu Merah, RT 006, RW 002 berharap adanya pembagian sembako murah dapat diteruskan programnya. Karena ini sangat membantu warga miskin.
 
"Kami warga kurang mampu merasa sangat terbantu. Kami sangat senang adanya pembagian sembako murah hari ini," tutur Erwin pada monitorriau.com. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan