Peristiwa

Hari Puncak HUT Persit ke 73 Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai

DUMAI (MR) - Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke 73 diadakan di Aula Sudirman Makodim 0320/Dumai, Kamis (11/4).
 
Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan  lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta serta dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Persit.
 
Lalu dilanjutkan dengan mendengar kata sambutan dari Ketua Persit LXXV Kodim 0320/Dumai Mona Horas Sitinjak.
 
Ia menyampaikan, agar seluruh anggota persit bisa meningkatkan semua kegiatan-kegiatan yang positif dan berorientasi untuk kepentingan masyarakat
 
Serta mona juga mengharapkan, agar seluruh anggota persit bisa selalu aktif untuk melakukan pemantauan kepada masyarakat yang ada di daerah sekitarnya, terutama bagi masyarakat yang butuh bantuan.
 
"Mari kita sama-sama bersinergi dengan masyarakat dan menjalankan semua hal-hal positif demi kepentingan masyarakat," Katanya.
 
Selanjutnya kata sambutan dari pembina persit yang juga merupakan Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Horas Sitinjak menyampaikan ucapan selamat HUT untuk persit yang ke 73.
 
Ia juga mengatakan, selama ini persit Kota Dumai sudah melakukan kegiatan-kegiatan positif dan ia juga menambahkan agar selalu tetap dijaga kegiatan tersebut dan kalau bisa ditingkatkan.
 
"Selamat HUT persit yang ke 73, saya sangat bangga akan sepak terjang persit Kota Dumai. Mari sama-sama kita jaga apa yang telah dilaksanakan dan mari juga kita coba untuk tingkatkan," Ujar Dandim.
 
Pemotongan tumpeng juga menjadi salah satu agenda pada saat seremoni ini Dan ditutup dengan pentas seni yang dilakukan oleh seluruh anggota Persit Dumai.
 
 
Penulis: Didin Marichan


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan