Lifestyle & Entertainment

Broadcast Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Keluarga: Itu Hoax

MONITORRIAU.COM - Ustaz Arifin Ilham saat ini masih menjalani proses pengobatan untuk menyembuhkan sakitnya. Namun di tengah proses pengobatannya, kabar tak mengenakkan lagi-lagi menghampirinya. Beredar kabar, sang ustaz meninggal dunia. Kabar meninggalnya Ustaz Arifin beredar luas lewat broadcast WhatsApp.
 
"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. telah meninggal dunia ustad arifin ilham barusan alfateha," tulis broadcast yang tersebar.
 
Tak ingin percaya begitu saja, banyak yang kemudian melakukan cek dan ricek. 
 
Anak-anak dari sang ustaz, menyebutkan banyak yang menanyakan tentang kondisi sang ayah. Karena hal ini, Muhammad Alvin Faiz, lewat Instagramnya memberikan informasi terkait perkembangan kesehatan sang ayah.
 
"Semalam ini banyak banget DM masuk karena beredar broadcast di WA terkait kesehatan Abi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin lewat IG Story nya.
 
"Itu HOAX ya teman-teman, dan lucunya hoax yang kesebar itu, itu sudah viral ketika abi masih pertama kali sakit, sudah saya klarifikasi juga berkali2, kenapa sekarang tiba2 viral lagi?," tulisnya lagi mempertanyakan.
 
Alvin pun memohon doa pada warganet, agar ayahnya selalu diberi kesehatan. 
 
"Mohon doa untuk kesembuhan Abi ya teman2.aamin."
 
Tak hanya Alvin, anak Ustaz Arifin yang lainnya, Ameer Azzikra juga menuliskan tentang kabar ini. Ia juga memuat banyaknya broadcast yang menanyakan tentang kabar meninggalnya sang ayah. Kabar ini pun ia screenshot dan diunggah ke IG Story sambil menulis, 
 
"Udah biasa jaman pilpres mah banyak hoaxnya," tulisnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan