Lifestyle & Entertainment

Deretan Promo Menarik Hari Kartini Ini Hanya untuk Wanita

MONITORRIAU.COM – Hari Kartini  yang diperingati setiap tanggal 21 April, seringkali dirayakan dengan cara menggelar karnaval budaya, mengenakan busana adat kebaya hingga beragam lomba khusus wanita. Tak hanya itu, momen ini juga seringkali dimanfaatkan pula oleh berbagai gerai untuk memberikan beragam promo menarik.

Berikut, promo Hari Kartini yang bisa dinikmati para wanita:

Khusus menyambut Hari Kartini, ada promo spesial di sini yaitu gratis minuman khusus untuk semua perempuan mulai pukul 12.00 hingga 15.00. Promo ini berlaku di semua outlet MAXX Corner, seperti di Plaza Semanggi, Pluit Village, Lippo Mall Puri, Stasiun Bandung, Stasiun Gubeng Surabaya, Lippo Mall Plaza Jember, Malang Town Square, D Mall Depok, KM97, RSU Siloam Karawaci dan Grage City Mall Cirebon.

Ayam Keprabon

Bagi seluruh wanita, nikmati harga spesial pembelian paket ayam geprek hanya Rp 10.000. Promo ini hanya berlaku selama satu hari saja dan hanya satu orang, promo tidak berlaku jika pembelian dilakukan melalui delivery order Grab food atau GoFood.

J.CO

J.CO memberikan promo minuman untuk semua varian JCO Coffee hanya Rp 25.000. Promo berlaku dengan menggunakan Line Coupon, maksimal 2 cups per akun.

OTW Foodstreet

Khusus untuk para wanita berlaku harga promo Rp 21.000 dengan pilihan menu Ropang Nougat Full, Nasi Goreng OTW, Ricebowl Blackpapper beef atau chicken, Mie Goreng Ori, Es Duren Cendol, dan Choco Overlap. Promo ini berlaku di outlet OTW Foodstreet yang terletak di Jalan Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No.1 Kelapa Gading.

Janji Jiwa

Promo spesial Hari Kartini di seluruh outlet Janji Jiwa, khusus untuk Kopi Janji JIwa Es Kopi Susu dan Es Soklat hanya Rp 15.000, promo tidak berlaku melalui delivery order.*** (viva




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan