Daerah

Kodim 0320/Dumai Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440H/2019M

DUMAI (MR) - Anggota Kodim 0320/Dumai gelar Isra' Mi'raj, yang dihadiri oleh, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Kasdim 0320/Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim, Para Pasi, Para Danramil, Angota Kodim 0320/Dumai, Ibu Ketua KCK Cabang LXXV Ny.Horas Sitinjak, Pengurus persit, anggota persit, PNS, Masyarakat setempat dan murid TPA Nur Kartika.
 
Kegiatan Isra' Mi"raj ini dilaksanakan Senin, (15/4), di mesjid Al-Firman Jalan Sultan Sarif kasim Kota Dumai.
 
kegiatan ini diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Quran dilanjutkan kata sambutan oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak  menyampaikan dengan kegiatan Isra' Mi'raj ini supaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan, disiplin, loyalitas, serta pengabdian prajurit.
 
"Peringatan Isra' mi'raj ini merupakan momentum bagi prajurit dan persit Kodim 0320/Dumai untuk Refleksi diri serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT dalam kehidupan sehari-hari guna mendukung pelaksanaan tugas," Ujar Dandim 0320/Dumai.
 
Tausiah yang dibawakan oleh Ustad Shalaludin Hasibuan menjelaskan tentang peringatan Isra' Mi'raj ini bukan karena kemerihaannya, namun ada hal penting yaitu bagaimana kita bisa mengambil hikmah dan proses Isra' Mi'raj itu sendiri.
 
Dengan memperingati Isra' Mi'raj diharafkan kita sebagai umat islam bisa mewujudkan segala contoh sikap moril yang baik dari Nabi Muhammad SAW, untuk lebih meningkatkan keimanan serta semangat pengabdian kita dalam tugas sehari-hari," Ujarnya. (red/Rls)   
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan