Lifestyle & Entertainment

DJ Sharon yang Cantik, Imut, Ramah dan Termuda

DJ Sharon sedang melakukan performance
BATAM (MR) - Bagi penggemar hiburan malam dan pecinta Disc Jockey (DJ), siapa sih yang tak kenal dengan DJ Sharon yang imut, cantik dan ramah juga paling termuda diantara DJ yang ada di Kota Batam, Provinsi Kepri.
 
Ya, saat ini DJ Sharon belum genap berusia 20 tahun, namun skil dan kemampuannya di bidang musik tak perlu diragukan lagi.
 
DJ Sharon kepada monitorriau.com kemarin mengatakan dirinya selalu total dan tak pernah setengah-setengah terjun ke dunia hiburan yang digelutinya itu.
 
"Terjun ke dunia DJ ini, tentunya berdasarkan kegemaran kita terhadap bidang musik. Kita harus fokus dan jangan setengah-setengah, kalau hanya setengah-setengah belajar DJ, lebih baik tidak usah," katanya.
 
 
Diceritakannya, pengalaman pertama kali menjadi DJ adalah ketika Sharon mengisi acara ulang tahun kawannya beberapa tahun lalu di salah satu hotel di Kota Batam.  
 
"Sejak saat itu saya beretekad dan terus berlatih agar mampu mejadi DJ yang baik dan bisa menghibur penikmat hiburan malam di kota ini," jelasnya.
 
Dalam perjalanannya, DJ Sharon terus berlatih dan tak mengenal putus asa. Anak kedua dari dua bersaudara ini akhirnya semakin terkenal dan rutin mengisi acara yang tak hanya di Batam saja.
 
"Selama ini saya pernah beberapa kali mengisi acara di berbagai daerah dan kabupaten yang ada di Provinsi Kepri ini yang mengundang saya tampil sebagai DJ," ungkapnya. 
 
 
Tak hanya itu, DJ Sharon juga pernah tampil mengisi acara di luar negeri yakni di Malaysia.
 
"Waktu itu kita juga di undang untuk mengisi DJ di Johor Malaysia. Saya tampil Dj ditemani oleh kawan-kawan lainnya," pungkasnya.
 
Namun dibalik gemerlapnya dunia hiburan malam, DJ Sharon yang kini sudah tidak tinggal dengan orang tua tidak melupakan pentingnya pendidikan dan mengaku ingin melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan