Daerah

Kecamatan Batu Ampar Batam Gelar Bulan PBB-P2 Tahun 2019

Foto bersama di acara Bulan PBB-P2 Tahun 2019
BATAM (MR) - Kecamatan Batu Ampar mengadakan Bulan Panutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB-P2) Kamis (25/4/2019) di Center Pasar Jodoh.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh warga Kecamatan Batu Ampar, instansi, pengusaha, Tokoh Masyarakat, RT/RW Se-Kecamatan Batu Ampar, serta tamu undangan.
 
Camat Batu Ampar Drs.Tukijan menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan Tahunan Kecamatan Batu Ampar dan ini merupakan kegiatan rutin.
 
"Maksud dari kegiatan ini adalah bagaimana kita semua menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh wajib pajak dalam pembayaran pajak secara tepat waktu," kata Tukijan dalam sambutannya.
 
Serta memberikan motivasi untuk senantiasa patuh dan sadar akan kewajibannya dalam mentaati ketentuan perpajakan.
 
Camat mengimbau warga agar taat membayar PBB karena ini sangat membantu untuk pembangunan daerah Kota Batam. Seperti insfratruktur jalan yang saat ini sudah berjalan pembangunan flayover.
 
"Saya imbau lagi kepada para warga Batu Ampar, segeralah membayar PBB karena pembangunan yang kita nikmati saat ini karena pajak yang kita bayarkan," tegas Camat.
 
Tak hanya itu, camat juga menegaskan bahwa pemilik ruko maupun penyewa ruko juga diwajibkan untuk membayar PBB juga rumamah-rumah penduduk. "Kita harus membantu pembangunan daerah dengan bayar pajak," kata camat.
 
Masyarakat yang hadir juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah doorprize yang disediakan oleh panitia penyelenggara acara sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang sudah membayar Pajak Bumi dan Bangunan. (agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan